Selasa, 24 April 2012

MEMBOBOL SITUS YG DIBLOKIR DENGAN ULTRASURF [IE]



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigc5JibFkRNCgdLcJ8tnefxKx3SrIjxvb-R5GzRte474-2OW2pbEaRWN_cDaiZSX0Dh91sBbHynGUzWsra5NPXuPnRNEigTCN70jOllc_gJu4D2xuZTUxKWIKuY_9UG-oiM3uv0B4c-Q/s400/Ultrasurf_main.png

Akhir-akhir ini, aktivitas bloking-membloking sepertinya memang lagi nge-tren. Terutama bloking terhadap berbagai situs sering dilakukan oleh para administrator jaringan.
Bloking ini sangat mudah dilakukan di proxy server LAN di kampus atau kantor. Alasannya klasik, tidak ada hubungan dengan pekerjaan, yang masalah bandwith terbatas, dan sebagainya. Sangat banyak alasan yang membuat anda dan saya (user) merasa dirugikan. Mau tidak mau, anda terpaksa harus melakukan cara bypass proxy supaya akses internet menjadi lebih leluasa.
Salah satu cara untuk mem-bypass proxy adalah dengan menggunakan software UltraSurf versi terbaru. Software portable ini kemampuannya sangat luar biasa, yang berbanding terbalik dengan ukuran filenya yang sangat kecil, lebih kecil dari 300kb. UltraSurf mampu menembus proxy sehingga anda bebas menjelajah ke mana saja tanpa khawatir di blok.
Karena kehebatannya, software UltraSurf ini sudah digunakan oleh jutaan pengguna internet 180 negara di seluruh dunia.

nb: untuk IE langsung aja yah...:)
 > klo untuk MOZILLA liat ini:


1. Buka Mozilla Firefox

2. Di atas toolbar pilih “Tools” (itu lho yang jejer ama File,  Edit, yg ke2 sbelum pojok) dan klik “Options…”

3. Kemudian pilih “Advance”

4. Selanjutnya “Network” dan klik “Settings…”

Setelah itu akan muncul menu untuk mengubah Proxy di webbrowser (dalam hal ini di Mozilla).
5. Kemudian centang pilihan “Manual proxy configuration” dan masukkan di kotak panjang IP localhost /HTTP PROXY “127.0.0.1″ dan pada port (kotak pendek) kmu liat ja di tampilan port di ULTRASURF (HOME) NYA klo ga 9666 ya 9669 jangan lupa pula centang tulisan dibawahnya “Use this proxy server for all protocols”

6. Klik “Ok”, dan “Ok”

7. Kemudian restart firefox nya ok..



DOWNLOAD     KLIK INI  

0 komentar:

Posting Komentar