Minggu, 08 April 2012

NetCut & AntiNetCut


Saya sering sekali usil ketika berurusan dengan komputer/laptop. Di setiap area hotspot atau di laboraturium komputer dan multimedia di sekolah saya pasti menggunakan aplikasi Netcut sebagai alat keusilan saya. Saat netcut saya buka dan semua IP yang aktif saya buat off semua. Hasilnya semua teman-teman saya pada kebingungan dan memanggil saya untuk mengaktifkannya lagi. Hanya beberapa sih yang saya aktifkan karena mereka semua bermain game online. Bagi yang belum mempunyai netcut bisa dibuka disiniAnti Netcut adalah sebuah aplikasi yang digunakan sebagai penangkal dari netcut. Jadi setiap orang yang mau memutuskan jaringan internet kita, itu tidak akan berguna karena kita sudah memasang anti netcut. Tidak perlu panjang lebar lagi deh langsung saja download anti netcut disiniAnti netcut ini  bisa digunakan di Windows XP dan Windows7.



Semoga Bermanfaat  ^_^.



hehehe...

peace for cyber...

0 komentar:

Posting Komentar