Rabu, 13 Juni 2012

Trik Melihat Webcame di Internet Yang Tidak Dipassword


Mengintip? siapa sih orang yang tidak suka mengintip? kalau memang ada yang tidak suka mengintip maka silahkah angkat kaki lalu komment di bawah ini, disini kita akan melihat webcame di internet yang tidak dipassword sama yang menggunakan webcame tersebut. Kenapa bisa? karena webcame nya itu sedang tersambung ke internet dan apapun yang berhubungan dengan internet maka kita dapat mengakses nya tanpa izin sekalipun terkecuali kalau terpassword.
Cara ini seperti mata-mata langkah seseorang menjadi Hacker. Disinilah mulai belajar, ternyata di internet sungguh menyebar luas webcame-webcame yang tidak terpassword dan dapat di akses sendiri oleh kita. Saya sendiri telah mencobanya dan mendapatkan webcame yang terpasang di perempatan telkom gladak solo yang banyak mondar mandir mobil dan motor-motor.
melihat webcame di internet
melihat webcame di internet
Anda penasaran kan? baiklah disini saya akan memberikan langkah-langkah untuk melihat webcame di internet yang tidak terpassword oleh penggunanya.

Trik Melihat Webcame di Internet Yang Tidak Dipassword

1. Masuklah ke situs google.com
2. Pada mesin pencariannya anda ketikkan inurl:”ViewerFrame?Mode=” 
3. Disitu akan terlihat macam-macam alamat yang webcame nya bisa kita lihat aktivitasnya karena tidak terpasword.
4. Waw... Anda bisa melihat webcame yang terpantau dari jarak jauh ini. Anda sudah seperti seorang hacker yang bisa melihat aktivitas webcame orang lain.
Sungguh luar biasa bukan? ternyata hal yang sedemikian juga bisa kita akses. saya sudah mencoba dengan laptop saya sendiri dengan menghidupkan webcame laptop saya lalu saya masukkan kode yang di atas. Tapi alamat saya tidak di temukan, saya akhirnya mencoba dengan menambahkan alamat ip address saya pada awal kode, akan tetapi juga tidak mendapatkan hasil. Setelah itu saya masukkan ip adress saya di akhir kode, hal yang demikian juga tidak berhasil. Pada kode di samping "Mode=" itu dan sebelum tanda petik itu saya masukkan kembali ip address saya. akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa hal yang demikian juga tidak berhasil. hmmmm...
Demikianlah trik  melihat webcame di internet yang tidak terpassword, semoga trik melihat webcame di internet ini dapat bermanfaat bagi anda dan gunakan sebaik mungkin. Terima kasih telah membaca artikel melihat webcame di internet ini, semoga ilmu yang kita dapatkan dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar